OKP Aneh

Sebuah OKP yg biasanya aktif demo untuk Timur Tengah kembali melempem. Pada saat seluruh elemen mahasiswa berdemo menuntut penuntasan kasus Century, OKP tersebut hilang tidak muncul sedikitpun batang hidungnya.

Padahal OKP tersebut biasanya sering demo membawa anak2 kecil dan pamer lautan jilbabnya, kemudian pamer tertib, disiplin dan tidak meninggalkan kotoran kertas, pastik dan lain sebagainya.

Pada saat rakyat tercekik akibat kenaikan harga BBM pun, OKP tersebut bungkamโ€ฆ mungkin karena sudah dapat kursi yg empuk yah. โ€ฆ yah namanya juga politik, dimana-mana sama saja.

Ini sekilas gambaran tentang OKP kita itu yg saya cuplik dari fesbuk seorang teman.

http://www.facebook.com/profile.php?v=feed&story_fbid=198986161422&id=1479023446 Diakses 10 Desember 2009, jam 09.23 WIB

Status : Ummi Azizah Rachmawati berada di tengah bendera-bendera @ Monas. Tapi kok gak ada bendera salah satu OKP yang sering ‘dakwah’ itu ya…
Hari ini jam 13:24 melalui Facebook untuk BlackBerry โ€ข Suka

Evi SufiAni dan 4 orang lainnya menyukai ini.

50 dari 56
Lihat Komentar Sebelumnya

Rizka Rahmania
hiduuup ummi! ibu atu ini pancen top! lho kok male promosi awakmu um hehehe
Hari ini jam 13:45

Evi SufiAni
kan cuman bendera yg gada… hehehe
perintahnya ga boleh turun. kasian panglimanya, baru ajah duduk, masa sdh mw disingkirkn?? hehehehe
Hari ini jam 13:46

Ummi Azizah Rachmawati
@Agus: justru sopir metro banyak banget di sini, krn kendaraan mereka disewa 1 hari full buat ngangkut kawan2. Mereka malah seneng gak perlu muter2 cari penumpang…
@Mas Jamadi: padahal semua elemen, mulai dari unsur NU, Muhammadiyah, BEM, HMI, LIR dll bahkan Hidayatullah turun lho… Emang ‘bapaknya’ siapa ya?
Hari ini jam 13:47

May Tauri
Semangat Sa, terus berjuang, aku ikut doa ๐Ÿ˜€
setau ku si OKP tu kan bidang demonya soal soal yang berhubungan dengan pinggang ke bawah
hihihi….
Hari ini jam 13:48

Ummi Azizah Rachmawati
@May: begitu ya… Kalo dulu aku sempat kena semprot mereka gara2 gak pake kaos kaki (padahal lagi hujan, becek…, he, he…)
Hari ini jam 13:51

Agus Salim
Ngak ada crt demo ngak ganggu pasti byk jg mudaratnya…Yg pasti dosa,campur baur laki,wanita..Mata liat sana sini..Tempat paling mulia bg wanita kan dirumahnya..Ngapain trn demo..Sgl..
Hari ini jam 13:54

Danang Wahyu
Waduh ngiri mode on nih mbak..btw lucu jg ada yg suka berpantun & merajuk he3..OKPnya kadung tanda tangan mbak,kesandera gayanya sendiri he3..
Hari ini jam 13:55

Henry Setiawan
Semangat ummi kita menyuarakan idรถnesia bersih dr korupsi kolusi pungli dan sgl kejahatan di negeri ini kita sama2 di tgh bendera2 di dpn รฌstana
Hari ini jam 13:56

Nur Harjanto
@agus salim: silahkan duduk dirumah, makan enak. Toh akirnya mati juga kan? Lha po soro2 kerjo dsb, lha wong akhire yo dadi bangkai ditanam 2x1M.
Hari ini jam 13:58

Ummi Azizah Rachmawati
@Agus: menurut pemahaman saya perempuan wajib dan berhak melakukan ibadah sosial. Perempuan mulia yg banyak disebut dlm sejarah Islam membuktikan itu. Khadijah adalah pedagang ulung yg sering keluar rumah. Aisyah pun pernah memimpin perang dan banyak lg yang lain.
Hari ini jam 14:03

Agus Salim
Hukum tetap hukum bukan lho yg buat,sampe kiamat jg tetap dilarang..Demo ajaran kafir dilakukan..Belajar lg bos..
Hari ini jam 14:03

Henry Setiawan
Semangat ummi kita menyuarakan idรถnesia bersih dr korupsi kolusi pungli dan sgl kejahatan di negeri ini kita sama2 di tgh bendera2 di dpn รฌstana
Hari ini jam 14:04

Agus Salim
Kalau emang udah perang kaya di palestin silahkan angkat senjata para wanitanya , kita apa cm demo..
Hari ini jam 14:05

Ummi Azizah Rachmawati
@Mbak Evi: semoga individu-nya msh support ya Mbak ๐Ÿ™‚
@Danang: loyalitasnya pada penguasa dong…
@Mbes: ada Tuhan baru tuh yg bilang kita kafir, he, he…
Hari ini jam 14:09

Karnaka Bin Sanarto
pinter tenan koncoku situ iki, dodolan gendero nang monas, sing laku gendero opo Um ? ๐Ÿ˜€
Hari ini jam 14:17

Ummi Azizah Rachmawati
@Henry: makasih ya… Semangat!!!
@Agus: buat saya ini adalah perang melawan korupsi dimana uang itu bisa digunakan untuk memberdayakan ummat. Terserah kalo anda setuju korupsi. Toh sy gak maksa anda ikut gerakan anti korupsi
Hari ini jam 14:19

Udin Temon
meldeka..dukung ummi tuh..sualakan anti kolupsi bial negala gak lusak dan temon bica cekolah…meldeka untuk ummii
Hari ini jam 14:19

Ummi Azizah Rachmawati
@Kaka: sing payu kaos cicak, langsung ludes… Seneng deh (pedagangnya), aku liat doang..
@Udin: good boy ๐Ÿ™‚
Hari ini jam 14:22

Nur Harjanto
Hahahaa: semoga Agus Salim bilamana mati Pasti masuk sorga. Tentunya surga nenek moyang Salim, kalau surga tuhan? Mana ku tahu.. Lha wong itu hak prerogative Sing Ngecet Lombok.
Hari ini jam 14:24

Nur Harjanto
Salim iku gak sadar, nge tik sing di tulis iki kabeh nggae barange wong Kafir.. Hahahaaa…!!! Sukar faham mudah salah faham..!! Xixixixixiiii
Hari ini jam 14:27

Udin Temon
pokoke meldeka ummi..meldeka dli penjajahan kolupsi..yang aneh..aneh dan gak cepakat memang dikirim tuhan kok untuk memotivaci kita..bial nambah pahala….he..he..cetan kan ada dimana-mana ummi..hi..hi..hi;
Hari ini jam 14:27

Agus Salim
Yaa deh ngalah nur bujur semua…
Hari ini jam 14:32

Dyah Lilis Novihati
mungkin lagi dakwah di mesjid,jadi gk bsa keluar mba,hehehe
Hari ini jam 14:33

Agus Salim
Gabung fb bkn cr musuh..Cr temen lanjutkan aja…
Hari ini jam 14:33

Ummi Azizah Rachmawati
@Dyah: iya, semoga begitu.. Kan harus ber-khusnudzon ๐Ÿ™‚
@Agus: open mind lah… Beda pendapat bukan berarti bermusuhan. Nyantai aja boss!!
Hari ini jam 14:36

Nur Harjanto
FB iku barange wong Kafir, hati hati..!!!
Hari ini jam 14:40

Ummi Azizah Rachmawati
Marc Z (pemilik FB) keturunan Yahudi… Itu kafir apa bukan ya Mbes??
Hari ini jam 14:42

Ummi Azizah Rachmawati
@Nyak: eh… Ada Nyak… Hidup Nyak!!!
Hari ini jam 14:45

Nur Harjanto
Aku gak wani justifikasi aku, Im ..!! Kafir gak kafir iku hak prerogative sing Ngecet Lombok. Aku cuman eruh manungso apik mbek elek, Baik yg berguna bagi orang lain atau BOSOK yang menindas orang lain.. Gitu ajah kok reffootttss (pake f pukan p)
Hari ini jam 14:47

Ummi Azizah Rachmawati
Sabar Mbessss!!!! Gak usah refot-refot…
Hari ini jam 14:49

Bundanya Cecel
hehe kalo beda pendapat biasa aja dnk, ga usah ngatain kafir segala..
Hari ini jam 15:00

Ira Rahmawati Madjid
Ada kok mbak, aq brsan liat di tv one. Nek aq yo podo mbk, koruptor iku sakjane kudu dhukum mati. Korupsi 1 jt ae nek ada keluarga seng bs hidup dg uang 1jt sebln, berarti dia sdh membunuh 1 klrg. Pdhl 1 klrg bs ada 4 org. Lha klo korup 6,7 T bisa dbayangkan itu sdh bs membunuh brp keluarga.. He he hidup KAMMI.. Hidup ITS..
Lho?! Piss.. ๐Ÿ˜€
Hari ini jam 15:01

Ummi Azizah Rachmawati
Loh, aku gak nyebut jeneng lho… Takut kena UU ITE ๐Ÿ˜€
Hari ini jam 15:04

Nur Harjanto
@Mbak Ira: harus seperti itu Bu, koruptor hanya pantas di gantung, tidak lebih tidak kurang. Nyalakan independensi bagi adik2 anda, idealisme demi mimpi generasi lebih baik harus tetap tertanam dan dirawat.
Hari ini jam 15:06

Elan Suherlan Karnadimadja
Biasalah bu … jaman sekarang kan banyak yang mengangkat jadi rasul sendiri …
Hari ini jam 15:06

Ira Rahmawati Madjid
@ mb umi, tenang mbk aq kan jg ga nyebut klo OKP itu yg sampeyan maksud.. He he ๐Ÿ˜›
@gus mbess, otre boss.. ๐Ÿ˜€
Hari ini jam 15:10

Ummi Azizah Rachmawati
Wah… Ada Al-Mukarrom Ustadz Elan nih… He, he…
Hari ini jam 15:10

Ummi Azizah Rachmawati
@Bunda Cecel: betul Bu… Ntar jadi kayak Taliban kan ngeri ๐Ÿ™‚
Hari ini jam 15:14

Muhammad Hafid
Berjuang terus dengan ikhlas, tanpa mencari kambing hitam dan menyalahkan pihak lain.
Hari ini jam 15:15

Ummi Azizah Rachmawati
@M. Hafid: Betul Pak… Kambingnya udah dipotong waktu kurban kemaren ๐Ÿ™‚
Hari ini jam 15:18

Nur Harjanto
@hafid: kambing hitamnya sudah disembelih kemarin.. Xixixixiii
Hari ini jam 15:19

Elfiandri Dt Rangkayo Sutan
kebenaran milik mereka sendiri im. menurut mereka kelompok lain ngak pantes, mereka kan paling benar. padahal pelacur intelektual juga banyak didalamnya.
Hari ini jam 15:20

Elan Suherlan Karnadimadja
Kalo Al Mukarom khan yang dimuliakan … saya Al Muharram … yang diharamkan …
Hari ini jam 15:21

Ummi Azizah Rachmawati
@Bang Andi: wiks… Pedes banget nih komen-nya ๐Ÿ™‚
@Pak’E: ha, ha… Bisssaaa aja…
Hari ini jam 15:23

Ardi Cahyono
mereka hanya mau bergerak ketika ada interuksi dari pusat karena otak mereka tidak mampu berpikir kritis.
Hari ini jam 15:28 โ€ข Hapus

Ummi Azizah Rachmawati
@Mas Ardi: tambah lagi nih yg pedes-pedes ๐Ÿ™‚
Hari ini jam 15:33

Upi Fitriyanti
he…….he biar aza toh gakada mereka juga tetap rame kok………selama ini mereka pikir cuma mereka aza yang bisa “rame” klo demo sampe anak2nya yang masih kecil juga dibawa demo bhkan kampanye he………he
Hari ini jam 16:33

Ummi Azizah Rachmawati
Hi, hi, Upi tadi kemana ya? Mungil sih, jadi susah dicari ๐Ÿ™‚
Hari ini jam 16:38

Upi Fitriyanti
emang ga ikutan mba…….lg pusing mau pleno mba jd gakbisa ikutan demo……lg prepare laporan bidang dll……tinggal 3 hari lg mau pleno 2……he…….he
Hari ini jam 17:35

Ummi Azizah Rachmawati
Pantes… Yang keliatan -wan doang… ๐Ÿ™‚
Hari ini jam 17:39

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: