Tips Mengusir Lemak di Perut

Anda ingin memiliki perut indah seperti Aura Kasih?

Ikuti tips saya berikut ini:

  1. Buatlah lingkaran A di atas tanah dengan diameter 25 centimeter.
  2. Isi lingkaran A tersebut dengan 10 butir kerikil.                         
  3. Buatlah lingkaran serupa dengan ukuran yang sama dengan lingkaran A. Lingkaran yang baru adalah lingkaran B dengan jarak 6 meter dari lingkaran A. Lingkaran B tidak perlu diisi kerikil.
  4. Dengan berlari kecil, pindahkan kerikil dari lingkaran A ke lingkaran B. Pemindahan kerikil dilakukan satu per satu. Ketika meletakkan kerikil di lingkaran B tidak boleh dilempar tetapi diletakkan perlahan-lahan sehingga badan harus membungkuk.
  5. Lakukan olah raga ini secara rutin setiap hari.
  6. Jika Anda sudah terbiasa melakukannya, lakukan dengan lebih cepat atau jumlah kerikil lebih banyak (misalnya 20 butir). Atau Anda dapat melakukan variasi pemindahan dari A ke B kemudian tanpa berhenti dari B ke A.
  7. Selamat mencoba, semoga berhasil.
10 Comments

  1. allyamacita said,

    December 3, 2009 at 4:49 pm

    memang paling jago bapak ini ide`y.hahahaha…..

    Tips buat cari pasangan kaya Aura Kasih da ga pak,hehehe

    • Ardi Cahyono said,

      December 9, 2009 at 2:33 am

      Aku malah punya tips untuk mencari yg lebih baik daripada Aura Kasih 🙂

  2. wongalus said,

    December 3, 2009 at 6:24 pm

    ilmu yang bermanfaat. perpaduan ilmu fisika kesehatan yang bisa dicoba oleh yang punya perut gendut. Tapi karena perut saya sudah ideal jadi saya mohon maaf saya tidak ikutan. nwn.

    • Ardi Cahyono said,

      December 9, 2009 at 2:32 am

      Klo Cak Alus itu kayaknya diperutnya banyak cacingnya wkwkwkwkwkwkwkkkk

  3. January 25, 2010 at 11:48 am

    sexy banget”s…….sallut gw.

  4. Marikemari said,

    February 28, 2010 at 6:07 pm

    Tips yang amat inovatif…..

  5. afafwafaf said,

    March 9, 2010 at 1:11 pm

    i like aurakasih sex…….
    she is so beautiful and sexy

  6. March 17, 2010 at 12:07 pm

    Aku ngepen’z bgt m aura, klo boleh aku pngen ktemu m aura

  7. herry saputra said,

    June 9, 2010 at 3:44 pm

    ehm sexy buangeeeeeeeetttttsssss ?!!!!!!


Leave a Reply

